Kesatria Baja Hitam Bikin Baper

 


Kemarin waktu ada stasiun tv aliran spesial acara beberapa anak menyiarkan kembali lagi serial Kamen Pembalap Black alias Ksatria Baja Hitam, film ini malah sukses buat baper beberapa orang dewasa umur 30-an tahun keatas (termasuk juga saya, hee).

Teknik Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Angan juga melayang-layang ke waktu kecil di masa tahun 90-an, waktu banyak bocah lelaki Indonesia mengkhayalkan dianya untuk Kotaro Minami yang memiliki rambut iris tengah komplet dengan jaket serta sarung tangannya, lalu dengan pergerakan ciri khas "Mantra Aji" mengganti dianya untuk manusia robot namanya Ksatria Baja Hitam yang selanjutnya memburu lawan dengan motor bagus Belalang Tempur, serta pada akhirnya ahhh... menggebuk monster punya Gorgom dengan jurus terakhir Pukulan Maut serta Sepakan Maut. Meledak...BYAARR!!


Benar-benar nostalgia yang indah, kan? Serta tentu saja ingin kau ulangilah untuk beberapa anak. Karena itu banyak yang katakan, jika mereka yang lahir pada tahun 80-an serta besar pada tahun 90-an itu disebutkan generasi yang mujur. Sebab mereka punyai waktu kecil yang indah di masa pengalihan tehnologi, serta belum tercemar handphone. Tidak perlu protes,hee, ini cuma pendapat.


Saat itu antena parabola yang menyiarkan tv-tv swasta tetap menjadi barang eksklusif yang cuma dipunyai beberapa orang ada. Sesaat kami yang golongan dhuafa dari sisi ekonomi ini, wkwkwk, sangat terpaksa lah jadi musafir yang berpindah-pindah menumpang tonton tv di dalam rumah orang kaya seputar.


"Assalamualaikum. Tante, menumpang tonton," teriak kami ramai-ramai.


Ngenes? Ah, tidak . Malah itu masih termasuk juga sisi dari waktu kecil yang indah, proses hidup untuk saat ini jadi mengucapkan syukur (cailee, mantul, hee).


Ya, lumrah Ksatria Baja Hitam itu buat baper. Karenanya barusan, menontonnya perlu perjuangan. Serta itu terus bersambung semasa sekian tahun sampai serial sekuel Ksatria Baja Hitam RX. Tidak dapat beli mainan robot, menempatkan poster si hero pada dinding papan kamar juga di rasa cukup. Pujaan lah intinya.


Hmm, sekalian menyeruput satu cangkir kopi susu, saya yang saat ini telah tuwir ini menjadi pahami gejolak hati Kotaro Minami. Saat diakhir narasi dia harus bertemu dengan saudaranya sendiri, Nobuhiko yang sudah dihapus daya ingatnya oleh Gorgom serta menjadi manusia robot Shadow Moon alias Bayangan Hitam yang jahat. Tentu satu dilema besar.

Postingan populer dari blog ini

Mona Foma has actually gone back to Launceston. As constantly, the celebration

The earliest documented instances of piracy were in the 14th century BC,

Russian star as well as supervisor will certainly Introduce Movie very initial film created in Area