"One Piece" Akan Tamat 4,5 Tahun Lagi, Oda Sensei Bercanda

 


Dalam beberapa peluang bertanya jawab di session interviu Oda Sensei si inisiator One Piece, beliau seringkali mengutarakan jika One Piece akan selekasnya tamat. Paling baru Oda mengatakan, jika One Piece akan tamat dalam 4,5 tahun lagi.

Teknik Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Buat beberapa orang pasti ini ialah kabar yang menyenangkan karena mereka telah tidak sabar menunggu bagaimana akhir narasi One Piece tersebut. Tetapi buat beberapa fans khususnya yang tetap ikuti perubahan One Piece, benar-benar tidak logis rasa-rasanya jika One Piece harus tamat 4,5 tahun lagi.


Ini dilandasi oleh banyak teori dan mirakel di dunia One Piece yang belum disingkap oleh Oda Sensei. Mirakel seperti apa itu? Berikut ulasannya.


1. Siapa Serta Bagaimana Kemampuan Shanks Yang Sebetulnya

Akagami No Shanks. Sumber: greenscene.co.id Akagami No Shanks alias kapten membajak laut rambut merah salah satu tokoh paling mirakelus di dunia One Piece. Bagaimana tidak, Shanks serta crew membajak lautnya telah ada semenjak episode pertama One Piece, tetapi sampai saat ini tidak ada fans yang ketahui background dan kekuatannya.


Banyak yang menyangka jika Shanks salah satu turunan Tenryubitto karena dia dengan gampangnya masuk tempat dari Gorosei alias 5 pimpinan pemerintahan dunia. Cukup banyak juga yang menyangkutkan ini dengan bekas fleet admiral Sengoku yang mengikuti perintah Shanks untuk mengakhiri perang Marineford.


Tidak cuma latar belakangnya, kemampuan bertempurnya juga tidak sempat ada yang mengetahui. Baru kekuatan Haoshoku Haki serta Busoshoku Haki saja yang dipertunjukkan oleh Shanks yaitu waktu dia berkunjung ke kapal mendiang Shirohige serta waktu dia menangkis tinju magma Akainu buat selamatkan Coby. Disamping itu, tidak sempat dipertunjukkan Shanks bertanding dengan serius atau memakai pedang Gryphon kepunyaannya.


Jadi, ialah PR yang besar untuk Oda Sensei jika ingin menamatkan One Piece 4,5 tahun lagi. Saya juga tidak percaya jika semua mirakel mengenai Shanks akan tersingkap cuma dalam tempo 4,5 tahun saja.


2. Latar Belakang Monkey D. Dragon Serta Era Kekosongan

Monkey D. Dragon. Sumber: cbr.com Dicap penjahat paling beresiko di dunia, sedikit kabar yang kita ketahui mengenai Monkey D. Dragon berserta pasukan revolusioner yang diperintahnya. Ada pada chapter 100 di manga, serta episode 52 di animenya, Monkey D. Dragon tidak pernah memberikan sekalinya kekuatannya.


Banyak fans memiliki pendapat, jika Dragon ialah pemakai buah iblis logia angin karena dia ciri khas dengan warna hijau, serta hijau umumnya di anime lain dilukiskan untuk pemakai kemampuan angin. Tetapi, ada pula yang yakin jika Dragon ialah pemilik dari Uranus yang memberikannya kekuatan mengendalikan cuaca.


Belum juga hubungan Dragon dengan era kekosongan. Karena Dragon sebagai lawan penting pemerintah dunia, dia diperkirakan sudah tahu apakah itu One Piece, yang sejauh ini tetap tertutupi oleh pemerintah dunia. Fyi, One Piece dipercayai banyak fans terkait erat dengan era kekosongan.


Oleh karena itu, ungkap kemampuan Dragon yang sebenarnya mustahil cuma dibutuhkan waktu 4,5 tahun saja.


3. Bagaimana Aokiji Dapat Kalah Dari Akainu

Aokiji serta Akainu. Sumber: onepiece.fandom.com Tentu tidak cuma saya kan yang ingin tahu bagaimana Akainu dapat menaklukkan Aokiji, serta bagaimana serunya tanding di antara admiral pada eranya ini?


Ya, Oda Sensei membuat kota Punk Hazard terbelah jadi 1/2 magma serta 1/2 es karena pertempuran hebat itu. Pertempuran yang konon berjalan semasa 10 ini hari juga tidak dipertunjukkan oleh Oda Sensei.


Pasti ini memancing tanda pertanyaan besar di kepala fans, apa arah Oda yang sebenarnya? Banyak yang menyangka jika Aokiji menyengaja mengalah, tetapi ada pula menjelaskan jika pertempuran itu jelas dimenangi oleh Akainu bila melihat dari sisa cedera yang diakibatkan karena pertempuran itu serta tempat fleet admiral yang digenggam Akainu.


Aokiji kehilangan satu kaki serta penuh cedera bakar di sekujur badan samping kirinya dalam pertempuran hidup mati itu. Sesaat Akainu, dia cuma terima sisa cedera bakar dari dada kanan sampai leher serta telinganya yang terpotong sedikit. Tentu saja akan epic jika kita dapat melihat pertempuran beringas di antara dua bekas admiral angkatan laut itu sekalian melihat kenapa Aokiji dapat kalah dari Akainu.


4. Mirakel Senjata Kuno Pluton serta Uranus

Franky serta Blueprint Pluton. Sumber: 22portgas.com Salah satunya mirakel yang cukup seringkali jadi pembicaraan fans One Piece ialah ke-3 tipe senjata kuno serta peranannya dalam perang pucuk di antara dunia menantang pemerintah dunia. Ada 3 tipe senjata kuno yaitu Poseidon, Pluton serta Uranus.


Selama ini, baru senjata kuno Poseidon yang jelas benderang. Poseidon dilukiskan untuk kemampuan yang bisa kuasai lautan. Poseidon sendiri ada pada diri putri duyung Shirahoshi yang disebut rekan dari crew topi jerami. Kemampuan Poseidon dalam diri Shirahoshi membuat bisa bicara dengan Sea Kings yang notabene benar-benar ditakuti di lautan.


Sesaat untuk Pluton, belum tahu bentuk aslinya semacam apa. Tetapi sama seperti yang kita kenali, Franky telah mengingat blueprint dari Pluton serta dapat membuat Pluton atau melakukan modifikasi Sunny Go jadi Pluton.


Untuk Uranus, tidak ada yang mengetahui dimana serta semacam apa memiliki bentuk. Banyak teori tersebar Uranus ialah telur bercorak yang berada di kapal bekas raja membajak laut, Gol D. Roger. Ada pula yang menyangka jika Uranus sejauh ini digenggam oleh Monkey D. Dragon, ayah dari Monkey D. Luffy. Belumlah ada klu selanjutnya dari Oda Sensei tentang senjata kuno yang ini.


Postingan populer dari blog ini

Mona Foma has actually gone back to Launceston. As constantly, the celebration

The earliest documented instances of piracy were in the 14th century BC,

Russian star as well as supervisor will certainly Introduce Movie very initial film created in Area