One Piece: Duel Shanks dan Kurohige di Perang Puncak Wano Kuni

 


Arc Wano Kuni telah masuk waktu puncaknya. Akazaya Nine serta Luffy dan koalisinya telah melontarkan serangkan pada crew membajak laut hewan buas punya Yonkou Kaido. Tetapi, di artikel ini saya ingin mengulas peluang pertempuran besar yang lain kemungkinan pecah di Arc Wano Kuni ini. Ya, Akagami no Shanks menantang Kurohige!

Teknik Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Shanks serta Kurohige dahulu sekali sempat bertanding satu musuh satu, waktu Kurohige tetap jadi sisi dari membajak laut Shirohige.


Nah, buah dari pertempuran itu ialah codet garis 3 yang membekas di mata kiri Shanks. Shanks juga menjelaskan jika cedera itu dia peroleh bukan lantaran kelalaiannya, tetapi memang Marshall D. Teach (nama asli Kurohige) lah yang betul-betul kuat.


Nah, mereka kembali lagi disandingkan Oda sensei di Arc Marineford. Tetapi perbedaannya, kesempatan ini Kurohige yang telah mempunyai crew membajak lautnya sendiri pilih tidak menantang Shanks.


Ya, tetap jadi mirakel mengapa Kurohige yang telah mempunyai buah iblis Yami Yami No Mi serta Gura Gura No Mi justru tidak melayani rintangan Shanks. Walau sebenarnya, di waktu dulu Kurohige kelihatannya sukses menaklukkan Shanks.


Pertempuran Sebenarnya Shanks serta Kurohige


Sebab pertempuran di Marineford yang tidak jadi itu juga, saya menyangka jika pertempuran kedua-duanya akan berlangsung pada Arc Wano Kuni ini. Ditambah lagi pengakuan dari Oda sensei jika Arc Wano akan semakin lebih istimewa dibanding Arc Marineford. Nah, pertempuran kedua-duanya pasti membuat Arc Wano ini jadi makin hidup serta epic.


Lalu jika kedua-duanya bertanding, siapakah yang akan keluar jadi juaranya? Menurut saya pribadi pasti saya akan pilih Akagami no Shanks. Ada banyak fakta saya mengunggulkan Shanks.


Shanks Menang Crew


Pertama, dengan cara crew jelas Akagami No Shanks unggul atas crew Kurohige. Walau crew dari Blackbeard alias Kurohige dipenuhi dengan bekas tahanan level 6 di Impel Down alias penjahat terkuat, tetapi crew membajak laut rambut merah ialah crew yang disadari oleh angkatan laut untuk barisan membajak laut dengan kemampuan crew yang benar-benar rata.


Ada Benn Beckman yang kekuatannya disebut sama dengan si kapten yang salah satunya Yonkou yaitu Akagami Shanks. Pikirkan, bermakna dengan menantang crew membajak laut rambut merah, berarti lawan harus siap-siap menantang kemampuan yang sama dengan 2 Yonkou.


Sesaat Kurohige, dia sendiri mempunyai Shiryu untuk komandan terkuatnya walau memegang komandan seksi ke-2. Shiryu serta Benn dapat jadi setimbang, tetapi hal tersebut kelihatannya tidak berlaku pada crew lainnya.


Jesus Burgess serta Van Augur, tentulah ada di bawah Lucky Roo serta Yasopp. Walau tidak diketahui dengan cara detil kekuatannya, jika angkatan laut saja mengaku kemampuan mereka, karena itu bisa Lucky Roo serta Yasopp memang yang terkuat dalam bagiannya.

Postingan populer dari blog ini

Mona Foma has actually gone back to Launceston. As constantly, the celebration

The earliest documented instances of piracy were in the 14th century BC,

Russian star as well as supervisor will certainly Introduce Movie very initial film created in Area