Robert Pattinson Tak Pantas Perankan Bruce Wayne

 


Sejak dari awal dipilihnya Robert Pattinson untuk berperanan di "The Batman" saya telah punyai pendapat ini.

Teknik Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Lalu sesudah diluncurkannya teaser trailer Batman pada (23/8) tempo hari lewat acara DC Fandome, yang digelar dengan cara virtual, pendapat saya masih sama.


Oh iya, DC Fandome ini ialah acara alternatif San Diego Comic Con 2020 yang sedianya akan diselenggarakan bulan Juli lalu, tetapi diurungkan sebab masih juga dalam situasi epidemi Covid-19.


Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik, kita dipertunjukkan begitu menjanjikannya Matt Revees dalam mengerjakan cerita orisinal dari superhero pelindung Kota Gotham itu.


Gotham dilukiskan untuk kota yang korup, dimana terdapat beberapa tindak kejahatan dan aparat yang tidak perduli pada nasib rakyatnya. Diperlihatkan juga bagaimana Robert Pattinson kenakan jubah Batman, tampilkan figur Bruce Wayne yang dingin.


Walau kita seringkali tertipu dengan trailer, tetapi apakah yang diperlihatkan sangat bagus serta beberapa orang berkesan. Saya termasuk juga orang yang berkesan dengan trailer ini.


Lalu mengapa saya mempunyai pendapat bila Robert Pattinson tidak patut memainkan Bruce Wayne?


Jadikan Robert Pattinson untuk Batman ialah ketetapan yang benar-benar pas, tetapi jadikan pria asal Inggris ini untuk memainkan Bruce Wayne bukan hal yang pas. Apa perbedaannya? Tidakkah Batman ialah Bruce Wayne?


Batman berbeda dengan Bruce Wayne


Telah berapa dasawarsa kita lihat film layar-lebar yang tampilkan Bruce Wayne untuk alterego dari Batman.


Kita telah jemu dengan penyajian cerita waktu dulu Batman yang perlu melihat kematian ke-2 orangtuanya di muka matanya sendiri, lalu sang anak malang ini berupaya menjadi figur pembela kebenaran di Kota Gotham yang memberikan nama dianya Batman.


Harusnya situasi itu tidak perlu diulangi terus-terusan. Apalagi jubah Batman bukan cuma punya Bruce Wayne.


Dalam beberapa situasi ada sebagian orang yang sempat memakai nama Batman serta gantikan Bruce Wayne membuat perlindungan Gotham.


Dalam moment Flash Poin, contohnya. Moment yang ada pada komik serta jadi pembuka cerita DCAU (DC Animated Universe ini), Batman bukan Bruce Wayne tetapi Thomas Wayne, ayah Bruce Wayne, karena Flash yang telah mengganti kenyataan. Thomas yang semestinya meninggal justru hidup serta jadi Batman. malah anaknya yang meninggal dibunuh oleh penjahat yang berada di Gotham.

Postingan populer dari blog ini

Mona Foma has actually gone back to Launceston. As constantly, the celebration

The earliest documented instances of piracy were in the 14th century BC,

Russian star as well as supervisor will certainly Introduce Movie very initial film created in Area